Monday 11 January 2016

About us and Contact



About us :

Pojok Informasi Aparatur merupakan wadah sebagai sarana informasi bagi Para Aparatur yang bekerja pada Instansi Pemerintah, maupun masyarakat umum guna sebagai salah satu wadah Knowledge Management sehingga dapat ikut andil dalam upaya mencerdaskan bangsa. Dan diharapkan dapat sebagai tempat Sharing Knowledge antar anak bangsa. Sharing knowledge dilakukan dengan tetap mengedapankan prinsip - prinsip etika dalam penulisan/ sharing informasi, etika publikasi, serta etika informasi elektronik.

File - file yang di unggah pada blog ini merupakan file yang ditulis oleh penulis sendiri maupun yang didapat penulis dari pencarian pada website tertentu yang bersifat free (tidak berbayar) sehingga penulis bermaksud melakukan sharing knowledge kembali guna upaya pengayaan Knowledge Management. 

Semoga Pojok Informasi Aparatur ini dapat berperan aktif dalam pelaksanaan Knowledge Management untuk mewujudkan keterbukaan informasi untuk kesejahteraan dan kecerdasan bangsa.


Contact :

Penulis merupakan PNS di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sejak Tahun 2010, yang pada saat ini bertugas sebagai Widyaiswara Ahli Muda di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi DKI Jakarta. Penulis lahir di Jakarta, 09 Mei 1987 dan telah menempuh pendidikan Magister Manajemen SDM di Universitas Mercubuana (Lulus 2014) dan telah menempuh  pendidikan Sarjana Ekonomi (bidang akuntansi) di Universitas Pendidikan Indonesia (Lulus 2009).

Penulis                 : R Yudhy Pradityo Sp, SE, MM
Email                    : yudhypradityo@gmail.com
Alamat Blog         : http://pojokinformasiaparatur.blogspot.com
Facebook              : R Yudhy Pradityo
Instagram             : @ryudhypradityo
Tweeter                : @yudhypradityo
Path                      : R Yudhy Pradityo


0 komentar:

Post a Comment